Minggu, 13 November 2011

Hati hati tertipu suplier baju anak import

Baru saja saya cek email dan ada sebuah email dari Yeni Yulianti, email ini berisi penawaran berupa baju anak-anak import dengan harga murah dengan sistem grosir minimun order 50pcs.Dia menawarkan 6 merk baju anak-anak import yaitu Faded glory, Piyama Barbie, Pink Apple, Gumballs, Palomina Boys dan Gymboree.

Walaupun harganya murah (Rp 16.000 - Rp 21.000) saya tidak punya niat untuk melakukan order tersebut, saya hanya merasa ingin mengetahui profil pengirim email tersebut. Saya berharap akan bisa menemukan akun FB,Twitter atau web yang bersangkutan dengan nama tsb.


Dari hasil pencarian dengan key word : yeni.yul9@gmail.com ini lah yang keluar ......................


Hasil pencarian Google

Dari blog tsb, ternyata yeni yulianti juga mengirimkan email penawaran yang sama namun dikirim tertanggal  28 Oktober 2011, dan pemilik blog tsb telah mencoba melakukan transaksi dan hampir mengalami penipuan ini.

inilah detail yg tercantum pada email tsb dan harap berhati-hati agar tidak mengalami penipuan.

Nama: Yeni Yulianti
Hp.    : 081298291358.
Email : yeni.yul9@gmail.com

Alamat (Palsu) : No.19 Batamindo Industrial Park, Mukakuning Batam 29433
Rekening : BCA 7600415896 a/n Yeni Yulianti


Email yang saya terima
Untuk bukti percakapan lengkap silahkan ke blog http://uchiz.blogspot.com

Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar